Sunday 14 September 2014

SOSOK HUSLER DAMBAAN MASYARAKAT LUTIM

Malili-
Popularitas kian melejit sejumlah kalangan di Luwu timur baik tokoh pemuda, masyarakat, dan sejumlah tokoh lainnya menginginkan HM Thorig Husler untuk maju bertarung di pilkada Lutim periode 2015-2020.

Munculnya nama HM Thoriq Husler sebagai salah satu calon kontestan terkuat pada pilkada Luwu Timur mendatang, menurut Ketua DPC Lutim Lembaga Pemerhati dan Pemberdayaan Masyarakat Indonesia (LPPMI) Andi makkasau.
Mengatakan, "bahwasanya beberapa pernyataan masyarakat Luwu Timur merindukan dan menantikan  sosok pemimpin seperti beliau yang kepeduliannya terhadap masyarakat sangat tinggi dan kepeduliannya pula ingin membangun Daerah ini yakni Bumi Batara guru ini di buktikan saat duduk mendampingi Andi Hatta M sebagai wakil Bupati Luwu Timur saat ini,selain kepribadian beliau yang familiar,dermawan,serta tidak membeda - bedakan satu sama lain baik dari kalangan mana pun,juga memiliki visi yang jelas untuk membangun Luwu timur yang lebih baik," Jelasnya menandaskan.
Hal tersebut mendapat respon positif dari kalangan tokoh  pemuda asala Luwu Timur.
Arsad, salah satu Tokoh Pemuda yang saat ini juga tengah menimba ilmu di Fakultas Hukum Universitas Andi Djemma Palopo menegaskan siap membantu dan mendukung HM.Thoriq Husler menjadi Bupati Luwu Timur periode mendatang.
Menurutnya, Sosok HM.Thoriq Husler yang saat ini menjabat Wakil bupati merupakan tokoh pemimpin Idaman yang merakyat. Karenanya, bersama seluruh kerabatnya tengah mempersiapkan diri untuk membantu dalam proses pemilihan mendatang.
"kami tahu bahwa kedepannya HM Thoriq Husler bakal calon Bupati maka dari itu kami akan membentuk tim kecil untuk mengajak bersama - sama masyarakat Luwu timur guna untuk melakukan pergerakan mensosialisasikan bahwa pioneer Pro Rakyat yang di nantikan telah hadir dan siap memimpin Luwu Timur.” Jelasnya.
Ungkapan senada disampaikan Andi syarif, salah satu Tokoh  Pemudah asal Lakawali pantai.
Saat di temui di warkop bintaro menjelaskan, masyarakat seputaran lakawali, dan masyarakat womantorau telah nyatakan sikap akan mendukung HM Thoriq Husler.
“Harga mati, mereka akan berupaya penuh jiwa dan raga mengupayakan mendudukkan beliau di meja kosong satu di roda pilkada yang akan datang." Tutur Andi Syarif menirukan ungkapan tokoh masyarakat yang ditemuinya.
Terpisah, HM Thoriq Husler saat di temui di selah-selah waktunya mengatakan siap maju menjadi memimpin di Luwu Timur untuk periode 2015-2020.

Dengan izin Allah kalau masyarakat Lutim masih menghendaki saya untuk memimpin Luwu timur kedepan 2015-2020, insya Allah saya siap, kita ini  dari rakyat di pilih rakyat dan tentunya kembali berbuat untuk rakyat demi kesejatraan masyarakat Luwu Timur,” tutur Thoriq Husler mantap.(Andi makkasau/JTT).
Foto : Tampak Husler saat Meninjau Langsung Kondisi Sekolah di Kabupaten Luwu Timur



Foto : Tampak Husler saat menemui Petani dan Pedagang di Kabupaten Luwu Timur



Foto : Tampak Husler saat mengikuti Program penanaman Pohon di Kabupaten Luwu Timur



Foto : Tampak Husler saat perwakilan Masyarakat di Ruang kerjanya beberapa Waktu lalu



Foto : Tampak Husler saat Sholat bersama Masyarakat Kabupaten Luwu Timur

No comments: